Oknum Anggota Polresta Pekanbaru Diduga KDRT, Netizen Tag Kapolri: Tolong Pak!

Oknum-Polisi-diduga-kdrt.jpg
(Tangkapan layar/Instagram/@riaupku_)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dugaan kekerasan rumah dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oknum anggota Polresta Pekanbaru menghebohkan dunia maya. 

Kasus dugaan KDRT ini viral setelah diunggah akun Instagram @riaupku_. Dalam video yang diunggah tersebut tampak seorang wanita luka lebam dan memar.

Unggahan ini mendapat beragam komentar dari sejumlah netizen. Beberapa di antaranya menyebut akun Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menindak kasus ini.

"Tolong pak anggotanya @listyosigitprabowo melakukan KDRT," ujar akun @zeeaiko

"Fisik dan mental dihabiskan olehnya. Apakah pantas masih dipertahankan polisi seperti ini,? berikan keadilan untuk istrinya @moh.iqbal.91, @bubu.nindya91, @bidpropam_poldariau, @humas_poldariau, @jokowi @komnasperempuan," timpa akun @hidupjujur76


"moh.iqbal.91 izin pak @listyosigitprabowo," sahut @aktormobilriau45

"Anak buah mu ni pak, main hakim sendiri," tutup @Yanuardi720 sambil tag akun Kapolda dan Kapolri.

Sementara saat ini, oknum Polresta Pekanbaru Brigadir RRS tengah menjalani pemeriksaan di Polda Riau, Senin, 20 November 2023.

"Masih dalam proses pemeriksaan (Brigadir RRS -red)," singkat Kabid Humas Polda Riau, Kombes Hery Murwono, Senin, 20 November 2023.

Polda Riau juga belum mengungkap kronologi dan motif di balik KDRT yang diduga dilakukan Brigadir RRS terhadap istrinya.

"Masih proses,," tutup Kombes Herry.