Porwil XI Sumatera Usai, Edy Natar Apresiasi Atlet yang Kalah dan Menangkan Medali

Penutupan-porwil.jpg
(Winda Mayma Turnip/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Plt Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, menutup Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa 14 November 2023. 

Pada kesempatan tersebut, Edy Natar Nasution mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan Porwil XI Sumatera 2023.

"Akhirnya kita telah berhasil menyelesaikan Porwil XI Sumatera 2023 dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan berpartisipasi untuk suksesnya agenda ini. Kami memohon maaf apabila ada kekurangan pada pelaksanaan Porwil XI Sumatera di Riau," ujarnya.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada semua atlet yang telah berjuang di Porwil XI Sumatera. Baik atlet yang belum berhasil meraih medali maupun atlet yang berhasil mendapatkan medali emas, perak dan perunggu.


"Kit mengucapkan terima kasih kepada semua atlet yang telah berjuang. Bagi yang sudah mendapatkan prestasi, teruslah mengasah kemampuan agar tidak mengalami kemunduran di masa depan. Bagi yang belum, jangan berputus asa, terus berlatih dan mengembangkan diri, karena masih ada kesempatan lain untuk meraih prestasi di masa depan," jelasnya.

Menurutnya, dalam sebuah pertandingan memang harus ada yang kalah dan menang. Oleh karena itu, setiap atlet harus selalu semangat dan berlatih agar menjadi lebih baik.

"Dalam setiap pertandingan, ada yang kalah dan ada yang memang. Mari kita bersama-sama mendukung agar dunia olahraga kita terus maju dan meraih prestasi," pungkasnya.

Penutupan Porwil XI Sumatera 2023 ini kemudian di tutup dengan penyerahan bendera Tuan Rumah Porwil XII Sumatera kepada Kepulauan Riau untuk tahun 2027 mendatang.(Adv Pemprov Riau)