Arus Lalin Jalan Gajah Mada Dialihkan ke Sumatera, Ada Deklarasi Ganjar-Mahfud

Jalan-Gajah-mada-ditutup1.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE PEKANBARU - Ruas Jalan Gajah Mada Pekanbaru ditutup dan arus lalu lintas (lalin) dialihkan melewati Jalan Sumatera, Jumat, 3 November 2023 siang. Pasalnya, ruas jalan tersebut akan digunakan untuk deklarasi Gabungan Penggerak Pemenangan Ganjar-Mahfud (GP2GM).

Pantau RIAU ONLINE, panggung besar dan spanduk besar dengan foto Ganjar-Mahfud telah dipasang. Ada pula foto Ketua Penggerak GP2GM dipasang di ruas jalan tersebut.

Ratusan orang berpakaian loreng bertuliskan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) juga hadir meramaikan kegiatan tersebut.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan, H Zukri, menegaskan pihaknya akan langsung bergerak cepat untuk memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Riau.



Disampaikan Zukri, kader PDI Perjuangan di Riau sangat optimis dengan pasangan calon Ganjar Pranowo - Mahfud MD, yang telah diputuskan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan.

"Tentu kita sangat optimis bahwa ini adalah pasangan terbaik, baik Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD, orang - orang berintegritas, kemampuannya tak diragukan lagi, rekam jejak keduanya jelas, dan magnet keduanya ini luar biasa," kata Zukri, Rabu lalu.

Untuk itu, Zukri mengajak kader PDI Perjuangan di Riau untuk merapatkan saf dan barisan untuk memenangkan pasangan ini.

"Dengan teman-teman koalisi juga kita rapatkan dan kita turun ke masyarakat. Kita yakinkan masyarakat bahwa kedua sosok ini adalah yang terbaik untuk Indonesia," kata Bupati Pelalawan ini.

Bupati Pelalawan ini juga optimis bahwa pasangan ini bisa menang lebih dari 50 persen di Provinsi Riau.