Dirlantas Polda Riau Dimutasi ke Sumbar, Digantikan Sosok Ini

Ilustrasi-Polri.jpg
(LIPUTAN6.COM)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi dan rotasi sejumlah perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) Polri.

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram dengan nomor ST/2360/X/KEP./2023. Sebanyak 55 personel dilakukan mutasi dan rotasi jabatan.

Satu di antaranya merupakan Dirlantas Polda Riau, Kombes Dwi Nur Setiawan. Ia akan dimutasi menjadi Dirlantas Polda Sumbar.


Sedangkan jabatan yang ditinggalkannya di Ditlantas Polda Riau akan diisi oleh, Kombes Taufik Lukman Nurhidayat. Kombes Taufik Lukman Nurhidayat sebelumnya menjabat sebagai Kabidkum di Polda Riau.

"Mutasi dan rotasi adalah proses alamiah di organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja, tour of duty dan area," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Minggu, 15 Oktober 2023.

Bagi Kombes Dwi Nur Setiawan, Provinsi Sumatera Barat bukan daerah yang asing baginya. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Kapolres Agam selama 2,5 tahun di sana.