Berkunjung ke Pekanbaru, Zulkifli Hasan Ajak Kader PAN Dengar Suara Rakyat

Mendag-di-Pasar-Palapa1.jpg
(Winda Mayma Turnip/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengajak seluruh kader di Provinsi Riau untuk selalu mendengarkan suara rakyat. Sehingga keberadaan kader-kader PAN senantiasa membawa kebaikan dan dicintai oleh masyarakat.

"Tugas kita adalah mendengarkan suara rakyat. Tapi saya lihat saat ini ada banyak sekali masyarakat yang hadir, dan ini membuktikan bahwa PAN telah dicintai oleh masyarakat," ujarnya usai menghadiri senam sehat bersama dalam rangka HUT ke-25 PAN di Stadion Utama, Kota Pekanbaru, Jumat 15 September 2023.

Meski demikian, Zulkifli Hasan mengimbau agar kader-kader tetap menjaga solidaritas dan merapatkan barisan menjelang Pemilu 2024.

"Seluruh kader harus bersatu dan merapatkan barisan dalam menyukseskan tugas-tugas pemerintahan. Hingga 2024 nanti kita harus menjaga komitmen untuk memenangkan Pemilu, baik Pileg ataupun Pilpres," jelasnya.


Terutama bagi kader-kader yang mengajukan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) agar tidak lupa dengan tagline PAN, yakni berkemajuan. Ia menegaskan, PAN harus membawa Indonesia lebih maju di masa depan.

"Jangan membawa permusuhan bagi siapa pun. Karena PAN harus membawa kebaikan dan kemajuan bagi Indonesia," pungkasnya.