Mayat Pria dalam Toilet Masjid Gegerkan Warga Marpoyan Damai Pekanbaru

Polisi-evakuasi-mayat-dalam-toilet.jpg
(Dok. Polsek Bukit Raya)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Warga Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, digegerkan dengan sesosok mayat pria dalam toilet Masjid Rahmatullah di Jalan Kartama, Kecamatan Marpoyan, Pekanbaru, Senin, 17 Juli sekitar pukul 10.00 WIB. 

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Aris Abdi (45). Ia dikenal sebagai pria penjual daun pisang kepada pedagang sate. 

"Seorang driver ojek online saat itu kebetulan dari toilet melihat seorang pria terduduk dalam toilet dan sudah dalam kondisi tak bernyawa," ungkap Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, Senin, 17 Juli 2023.

Rekan driver ojek online tersebut kemudian memeriksa. Benar saja, korban sudah tak bernyawa. Hal ini lantas dilaporkan ke ketua RT/RW setempat. 


Menurut keterangan para saksi, kata Syafnil, korban memiliki riwayat penyakit dan tinggal seorang diri di Pekanbaru.

"Ia sering menjual daun pisang kepada pedagang sate di Pekanbaru. Kondisi korban saat ditemukan masih berpakaian untuk. Korban meninggal diduga karena sakit yang diderita," lanjut mantan Kapolsek SKP tersebut. 

Hingga saat ini pihak keluarga asal Pariaman Sumatera Barat sudah menuju Pekanbaru untuk menjemput jasad korban. 

"Saat ini pihak kepolisian sudah menyerahkan Jasad korban kepada pihak keluarga dan akan disemayamkan di Pariaman Sumatera Barat," pungkasnya.