Pujian Setinggi Langit Kapolda Riau untuk Kasat Lantas Siak, Bakal Jadi Sosok Penting

Kasat-lantas-Polres-Siak-AKP-Viola-Dwi-Anggraini.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - AKP Viola Dwi Anggraini saat ini menjabat sebagai Kasat lantas Polres Siak. Ia merupakan Akpol tahun 2012 dan pernah menjabat sebagai Kapolsek Rumbai tahun 2020 lalu. 

Setahun kedepan AKP Viola mendapat jabatan baru menjadi Kaurmintu Subbagrenmin Ditlantas Polda Riau dan kembali dipromosikan menjadi Kasat lantas Polres Siak hingga sekarang 2023.

Pagi ini, Minggu, 16 Juli 2023, AKP Viola Dwi Anggraini mendapat pujian dari Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal. 

Tak hanya dari kepemimpinannya yang bagus, tapi didikannya kepada Polisi Cilik yang tampil di Hadapan Kapolda Riau mendapat apresiasi dari Irjen Iqbal. 

"Tadi Ibu Viola merayu saya untuk dapat menyaksikan penampilan Polisi Cilik (Pocil) dari Polres Siak. Tapi Pocil Siak memang bagus," ujar Irjen Iqbal disambut riuh tepuk tangan warga yang menyaksikan Lomba Pocil 2023 di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru. 


"Saking bagusnya Viola nanti akan saya tarik ke Polda Riau dan sekolah dulu. Minggu depan mungkin akan beralih tugas," lanjut Iqbal. 

Tidak hanya itu, mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini berharap Polwan yang pernah menjadi Kanit PPA Polda Maluku Utara tahun 2013 ini menjadi Kapolres di Riau nantinya. 

"Setelah sekolah nanti, semoga Ibu Viola akan menjadi Kapolres Siak di masa mendatang," tutup Iqbal sambil tersenyum menyaksikan Lomba Pocil 2023.

AKP Viola Dwi Anggraini mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau atas prestasi melakukan penangkapan  pelaku tabrak lari dalam waktu 1x24 jam serta terbaik 1 dalam kategori Manajemen E-Laka Lantas/IRSMS Tahun 2022.