Baliho Wajah Ganjar Pranowo Muncul di Berbagai Ruas Jalan Pekanbaru

Baliho-prabowo-di-pekanbaru.jpg
(BAGUS PRIBADI/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemasangan baliho menjelang kontestasi Pemilu 2024 mulai banyak ditemui di Pekanbaru. Pendekatan ke masyarakat gencar dilakukan partai politik, mulai dari pemasangan baliho bakal calon hingga kunjungan ke daerah.

Berdasarkan pantauan RIAU ONLINE, Kamis, 22 Juni 2023, wajah Ganjar Pranowo mulai terpampang di baliho di Bundaran Monumen Songket, Pekanbaru. Calon Presiden yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu bersanding dengan Presiden Joko Widodo dengan tulisan "Lanjutkan Bersama Ganjar".

Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Riau, Ma’mun Solikhin, mengatakan sosok Ganjar Pranowo adalah suatu bentuk keniscayaan jika melanjutkan kepemimpinan Jokowi.


"Meskipun tidak masuk dalam struktural, tapi Jokowi ini sejak menjabat Walikota Solo beliau adalah kader PDIP. Kami melihat ini adalah keniscayaan estafet dari pak Jokowi ke mas Ganjar," kata Ma’mun, Kamis, 22 Juni 2023.

Ma’mun menjelaskan, pemasangan baliho tersebut adalah jawaban dari pertanyaan masyarakat mengenai siapa kader yang didukung Presiden Jokowi.

"Kan banyak pertanyaan Jokowi ini ke mana, dan ini juga merupakan tanggung jawab PDIP setelah berhasil mengusung Jokowi dengan dua periode, tentu kami akan meneruskan kebaikan-kebaikan itu bersama calon selanjutnya, yaitu mas Ganjar," pungkasnya.