Olahraga Bersama, Polres Kuansing Siapkan Doorprize Menarik untuk Warga

Kapolres-Kuansing.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Polres Kuansing menggelar olahraga bersama yang akan dipusatkan di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat, 24 Juni 2023.

Acara olahraga bersama nanti akan dimulai pukul 07.00 WIB pagi. Akan banyak doorprize menarik yang disiapkan oleh Polres Kuansing. Polres mengundang seluruh masyarakat Kuansing untuk dapat hadir meramaikan acara tersebut.

"Ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-77, akan ada doorprize menarik yang sudah kita siapkan," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 20 Juni 2023.

Kapolres mengatakan peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Kuansing banyak kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pertandingan voli antar pelajar yang diselenggarakan di sejumlah Polsek.


Kemudian kegiatan sunat massal yang digelar hari ini Selasa, 20 Juni 2023. "Untuk sunat massal ada 60 anak yang ikut," ujar Kapolres.

Kemudian pada Rabu besok kata Kapolres akan digelar apel Satkamling dan kegiatan donor darah. Dua kegiatan ini digelar di Mapolres Kuansing.

"Ada juga kegiatan Esports nantinya, juga anjangsana ke rumah purnawirawan Polri," tutupnya.