Baru Nikah Bukannya Bulan Madu, Pria Ini Mendekam di Penjara Usai Jambret di 20 TKP

Pelaku-jambret-di-pekanbaru.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelaku jambret di 20 lokasi di Pekanbaru, Muhammad Nabil Khadafie, harus menerima hadiah timah panas dari kepolisian lantaran berupaya kabur saat akan dilakukan pengembangan kasus jambret yang dilakukannya.

Usut punya usut, ternyata pria 24 tahun itu baru saja menikah bulan lalu. Alih-alih menikmati bulan madu bersama sang istri, Muhammad Nabil Khadafie, justru meninggalkan istrinya dan mendekam di penjara.

Muhammad Nabil Khadafie tak hanya melakukan penjambretan. Aksinya juga menyebabkan seorang ibu rumah tangga yang menjadi korban penjambretannya meninggal dunia.

"Tim akhirnya menangkap pelaku jambret yang selama ini terjadi di Pekanbaru dan menyebabkan korban meninggal dunia," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri R.P Siagian, Jumat, 9 Juni 2023 lalu.



Satreskrim Polresta Pekanbaru menangkap M Nabil Khadafie di rumah keluarganya di Tembilahan, Indragiri Hilir.

"Saat dilakukan pengembangan kasus, korban berusaha lari dan melawan petugas hingga akhirnya diberikan tindakan tegas terukur," terangnya.

Muhammad Nabil Khadafie berperan sebagai eksekutor jambret spesialis gelang emas. Sementara satu rekannya masih dalam pencarian polisi.

"Satu orang rekannya atas nama fajar masuk DPO," pungkasnya.