Masuki Tahun Politik, Muflihun: Masyarakat Jangan Tergiur Politik Uang

Muflihun82.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, mengingatkan masyarakat agar jangan tergiur dengan money politic atau politik uang dalam menghadapi tahun politik.

"Masyarakat jangan tergiur dengan politik uang, kita minta masyarakat bisa memilih sesuai hati nurani masing-masing," katanya, Selasa 16 Mei 2023.

Dirinya mengatakan, masyarakat bisa memberi hak suaranya kepada calon yang memiliki intelektual bagus, berintegritas, totalitas dan punya dedikasi tinggi kepada masyarakat.

Meski sudah ada pengawas Pemilu dari tingkat provinsi, kota, kecamatan hingga di tingkat kelurahan, ia tetap berharap agar masyarakat ikut melakukan pengawasan terhadap serangkaian pelaksanaan Pemilu 2024.


"Mari kita awasi, agar pelaksanaan Pemilu tahun ini bisa berjalan dengan baik, terbebas dari money politic," ajaknya.

Pemerintah Kota Pekanbaru mendukung penuh rangkaian Pemilu 2024. Apalagi melibatkan semua pihak agar seluruh elemen masyarakat berperan menjaga stabilitas dan keamanan rangkaian pemilu tahun ini.

Masyarakat juga mesti mewaspadai munculnya isu SARA yang bisa mengancam kerukunan masyarakat. Imbauan ini dilakukan oleh seluruh pihak terkait menuju Pemilu 2024 mendatang.