Demi Pembangunan Pekanbaru, Ida Yulita Susanti Nyaleg DPRD Riau

anggota-dewa-Ida-Yulita.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, membulatkan tekadnya untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru, di Pemilu 2024 mendatang.

Ida mengaku sudah mendaftarkan diri ke Kantor DPD Golkar Provinsi Riau. Ditambahkannya, keputusan naik ke DPRD Riau ini diambilnya karena ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat Kota Pekanbaru.

Sebab, menurut Ida, pembangunan di Kota Pekanbaru membutuhkan APBD Provinsi Riau, karena APBD Kota Pekanbaru yang sangat terbatas.

"Insya Allah saya siap menjemput pembangunan di Provinsi melalui APBD Provinsi Riau, baik melalui Bantuan Keuangan (Bankeu) maupun skema yang lain," ujar Ida.


Ida menuturkan, apa yang sudah dia perjuangkan selama dua periode di DPRD Kota Pekanbaru, akan dilanjutkannya di DPRD Provinsi Riau. 

"Kita lanjutkan perjuangan dengan skala yang lebih luas, kalau dulu hanya di Kecamatan Bina Widya dan Kecamatan Tuah Madani, di tahun 2024 kita akan berjuang untuk masyarakat Kota Pekanbaru," tambahnya.

Untuk itu, Ida memohon bantuan dan dukungan dari masyarakat Kota Pekanbaru agar niatnya naik kelas ke DPRD Provinsi Riau bisa berjalan sesuai rencana.

"Semoga lancar perjuangan kita, sehingga tahun 2024 kita memperjuangkan aspirasi masyarakat, sebagai wakil rakyat dari Kota Pekanbaru," tutupnya.