Dody Fitrawan Dapat Penghargaan Pj Kades Terbaik di Kuansing

Suhardiman-Amby19.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Dody Fitrawan yang merupakan Penjabat (Pj) Kepala Desa Sawah, Kecamatan Kuantan Tengah mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kuansing.


Dody mendapatkan penghargaan Pj Kades terbaik II tingkat Kabupaten Kuansing hasil penilaian yang dilakukan Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos PMD) Kuansing.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing, Suhardiman Amby usai melaksanakan apel upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Otonomi Daerah dilapangan Limuno Teluk Kuantan, Selasa, 2 Mei 2023.

Pria yang akrab disapa Damenk ini menerima penghargaan bersama sejumlah Pj Kades yang ada di Kuansing. Saat ini ada puluhan desa yang dijabat Pj Kades. Tahun 2022 lalu ada sekitar 44 kades yang berakhir masa jabatannya.

Beberapa indikator yang dinilai diantaranya mulai dari ketepatan pengesahan RKPDesa, ketepatan pengesahan APBDesa, penyerapan dana desa, ketepatan penyampaian laporan pertanggunggjawaban APBDesa.