Spesial Program Honda At Family Day PT CDN Berakhir Besok

PT-Capella-Dinamik-Nusantara21.jpg
(Riau Online/Haslinda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Program Honda At Family Day oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau berakhir besok, Senin 9 April 2023 di Mal SKA Pekanbaru. 

 

Sebelumnya, kegiatan yang menghadirkan pameran seluruh varian matic Honda dengan beragam penawaran spesial ini  sudah dimulai sejak Rabu, 5 April 2023 lalu.

 

Arifin selaku Regional Head PT CDN Riau mengatakan karena antusias pengujung dan masyarakat Riau atas adanya pameran Honda AT Family Day, pihaknya memberikan banyak penawaran spesial dan menarik lainnya.

 

"Dengan ini harapannya konsumen yang menantikan momen mendapatkan sepeda motor impiannya bisa terwujudkan dengan penawaran spesial yang kami berikan," ujar Arifin.

 

Ia menyebut, Honda AT Family Day menyuguhkan banyak promo menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda khusunya tipe Matic pada periode pelaksanaan event. 


 

"Empat promo utama yakni uang muka hanya mulai dari 1,2 jutaan rupiah, diskon hingga Rp500.000, diskon angsuran hingga Rp75.000 dan hadiah langsung jaket eksklusif Honda," tuturnya.

 

Sementara, informasi lebih lengkap mengenai event atau informasi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa follow akun Instagram official PT CDN Riau di @capellahondariau atau langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan. 

 

informasi lainnya juga bisa didapat dari aplikasi My Capella yang di download di Play dan App store.



 

 

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. 

 

Manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.