Student Education Forum Pekanbaru Gelar Ramadhan Ya Habib Jilid V Mini Series

Student-Education-Forum3.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Komunitas Pendidikan Student Education Forum (SEF) menggelar Ramadhan Ya Habib Jilid V Mini Series. Kegiatan ini dilaksanakan di Graha Pena Riau, Jumat, 07 April 2023. 

 

Mengusung tema Pick Up Blessings In The Holy Month, Ramadhan Ya Habib Mini Series menghadirkan 65 orang adik - adik Panti Asuhan Al-Ilham Pekanbaru.

 

Ceo Of SEF, Vany Faramitha Sari mengatakan Ramadhan Ya Habib Jilid V  Merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di bulan Suci Ramadhan.  Meski bersifat Mini Series tetapi kegiatan yang digelar cukup meriah dan menjadikan penyambung silahturahmi dengan adik - adik panti.

 

“Kami dari Student Education Forum Pekanbaru sendiri sangat senang bisa berbagi kebahagian dengan adik–adik panti dan juga bisa melaksanakan berbuka bersama  untuk mempererat tali silahturahmi kami dengan panti asuhan al – ilham," ujarnya. 


 

Sementara, Pengurus panti Asuhan Al - Ilham, Yus berharap acara ini akan terus dilakukan setiap tahun nya dengan berbaga inovasi-inovasi terbaru dari Student Education Forum Pekanbaru. 

 

"Kami berterima kasih banyak kepada Student Education Forum Pekanbaru yang telah menyelenggarakan kegiatan ramadhan ya Habib jilid V ini dan kami merasa senang bisa diundang dan hadir mengikuti semua rangkaian acara ini," pungkasnya. 

 

 

 

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni penyerahan simbolis open donasi SEF dari chief of SEF kepada pihak Panti Asuhan Al-Ilham, SEF Mengaji, Games Rangking 1 dan Nanti Kita Cerita Hari Ini dengan tujuan agar lebih dekat dengan Adik Panti.

 

Serta mengadakan Podcast Live bersama Ustadz Ibnu Haris dan di tutup dengan berbuka bersama.