Jelang Musim Mudik Lebaran, Syamsuar Tinjau Jalan Provinsi Kampar-Rohul

Syamsuar-tinjau-jalan-provinsi.jpg
(SOFIAH/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar, meninjau jalan provinsi saat melakukan kunjungan kerja di Rokan Hulu (Rohul). Rombongan Syamsuar berangkat melalui Tol Pekanbaru-Bangkinang pada Kamis, 6 April 2023.

Selain Rohul, Syamsuar juga meninjau ruas jalan Bangkinang-Petapahan dan Desa Silam, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar. Di perbatasan Kampar-Rohul, Syamsuar meninjau ruas jalan Rantau Berangin-Kabun.

Syamsuar mengatakan peninjauan jalan provinsi dilakukan mengingat sebentar lagi akan masuk musim mudik lebaran mendatang.

"Saya sudah tugaskan Dinas PU agar jalan yang rusak ini segera menjadi jalan fungsional dan tidak mengganggu warga kita yang akan mudik," jelasnya.


Orang nomor satu di Riau yang didampingi Kasi Pemeliharaan UPT Wilayah V Kampar Almisyah berharap agar pekerja di lapangan baik yang berada di wilayah Kampar dan Rohul serta seluruh daerah khususnya Inhu dan Inhil dapat memperbaiki perbaikan jalan.

"Terutama jalan yang rusak parah dan berlubang agar segera dikerjakan yang mana Idul Fitri sudah di depan mata," pintanya.

Dari hasil peninjauan, Syamsuar mengatakan, sudah ada 500 meter jalan yang dilakukan pelebaran. Pelebaran ini akan terus berlangsung hingga agar jalan menjadi fungsional.

"Semua UPT yang ada di Riau melakukan ha yang sama saat ini," terangnya.