Grand Elite Hadirkan Dapur Kampung Ramadan dan Lomba Foto Berbuka Puasa

Grand-Elite-Hotel2.jpg
(Riau Online/Haslinda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Bagi masyarakat yang ingin menikmati sajian berbuka puasa khas Nusantara, Grand Elite Hotel Pekanbaru menghadirkan nuansa dengan tema "Dapur Kampoeng Ramadan" di area lobi hotel. 

 

Mulai dari Rp 140 ribu para tamu sudah bisa menikmati beragam menu mulai dari takjil yang terdiri dari beberapa gorengan, kue-kue , buah-buahan, serta berbagai macam minuman dan makanan berat. 

 

"Dapur Kampoeng ini akan ada selama bulan Ramadan karena kan kalau kita puasa yang paling dirindukan itu makanan kampung ya, bukan western, jadi seperti feel like home," ujar General Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru, Lusiyanti, Kamis 30 Maret 2023. 

 

Lusiyanti menyebut, Dapur Kampoeng Ramadan akan menyajikan 80 menu all you can eat yang berbeda di setiap harinya. 

 

"Kita total ada 80 menu yang disediakan setiap harinya, dan pastinya berbeda ya, ada live cooking juga, dan sampai tanggal 7 April nanti kita ada promo 10+1, jadi bisa di booking dari sekarang," jelasnya.

 

Lusiyanti menambahkan, selain sajian berbuka puasa, Grand Elite Hotel Pekanbaru juga mengadakan foto kontes dengan hadiah jutaan rupiah.


 

"Kita juga ada foto kontes yang hadiahnya itu juara satu Rp 1 juta, juara dua Rp 750 ribu, dan juara tiga Rp500 ribu. Fotonya harus di hotel kita dan berbuka di hotel juga pastinya," pungkasnya. 

 

Sementara, Director of Sales and Marketing Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati menjelaskan untuk kesempatan foto kontes bisa diikuti oleh masyarakat yang berbuka di Dapur Kampung.

 

"Dengan syarat, like postingan berbuka puasa di akun Instagram @grandelitepekanbaru kemudian follow akun nya dan mention di kolom komen 3 akun instagram teman kamu. Lalu Buat foto seru di area Dapur Kampung Grand Elite , minimal 3 orang," ucap Henni.

 

Sertakan caption terbaik, kemudian berihashtag#dapurkampungsepertidapurdikampung, Tag 3 orang teman kamu dalam postingan kamu tersebut.

 

"Tema atau ide foto bebas, buatlah yang paling seru, kreatif dan unik, Lokasi foto harus dilakukan didalam area Dapur Kampung, Akun yang mengikuti lomba ini tidak boleh private account," tuturnya.

 

 

 

Pemenang tidak ditentukan oleh jumlah likes tetapi akan dinilai oleh tim juri. Periode lomba mulai 25 Maret – 16 April 2023 dan Pengumuman pemenang pada hari Senin 17 April 2023.

 

Tunggu apa lagi, segera rencanakan jadwal berbuka puasamu bersama keluarga, teman kolega dan dapatkan kesempatan memenangkan lomba.