Sekda Riau Kucing-kucingan Kunjungi BPK Riau, Ada Apa?

SF-Hariyanto-kucing-kucingan.jpg
(SOFIAH/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto, mendatangi Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Rabu, 29 Maret 2023.

Dalam kunjungan itu, hadir pula Gubernur Riau, Syamsuar. Syamsuar ke BPK Riau untuk menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Riau Tahun 2023.

Namun, SF Hariyanto tak tampak mendampingi saat Syamsuar keluar dari pintu depan BPK Riau pada pukul 10.00 WIB.

Setelah 45 menit, SF Hariyanto keluar dari pintu darurat belakang gedung BPK Riau yang menggunakan teralis besi. Ia langsung menuju mobil berplat putih BM 1965 NK yang diparkir di sebelah kanan gedung BPK Riau.

Awalnya, mobil SF Hariyanto parkir di belakang mobil Syamsuar BM 1. Tapi kemudian mundur menuju ke belakang gedung BPK Riau. Awak media mencoba mengejar dan mencari tahu, namun di belakang mobil masih kosong


SF Hariyanto sempat kucing-kucingan dan menghindari awak media. Sekda Riau bahkan sempat kaget saat wartawan bersembunyi di parkiran sepeda motor. 

Sementara belum diketahui tujuan SF Hariyanto ke BPK Riau, ada atau tidak kaitannya dengan pemeriksaan harta kekayaan setelah gaya hidup hedon istri dan anaknya viral di media sosial

Saat ditanya terkait tujuan kedatangannya ke BPK, SF Hariyanto yang mengenakan PDH hitam putih hanya berlalu sambil melambaikan tangan.

“Maaf ya,” ucapnya singkat.

Konyolnya mobil yang ditunggangi saat keluar berbeda yakni avanza berplat merah BM 1939 TP. Ia pun kemudian berlalu dengan mobil berplat merah berwarna hitam meninggalkan kantor BPK Riau.