Final MeetUp Mencari Bakat di Pekanbaru Lahirkan 3 Juara di Kategori Musik

MeetUp-Creative-Management.jpg
(Riau Online/Laras Olivia)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Final MeetUp Creative Management akhirnya mendapatkan tiga pemenang dalam kategori musik. Ketiga pemenang melewati rangkaian audisi sejak 1 Maret 2023.

 

Tiga pemenang yakni, Daniel Saputra (juara 1), Ribka Evalaura Sinurat (juara 2) dan Ivana Sinaga (juara 3). Mereka akhirnya jadi pemenang terpilih dari Final Top 5 dan sebelumnya juga sudah bersaing dengan puluhan peserta lainnya.

 

Ada 50 orang peserta antusias dalam mengikuti pencarian bakat kategori musik. Para peserta tampil dan dinilai oleh para juri internal. Setelah terjaring top 5 dan 1 wild card kategori musik, mereka pun tampil dalam tahap Final MeetUp Mencari Bakat - Kategori Musik, Rabu 22 Maret 2023.

 

Para juri yang hadir dipilih sesuai dengan bidangnya. Mereka yakni, Bayu Asra (Singer), Angga Panjie (Music Publisher), Shiella Priscilla (Talent Management), Edward (Music School), dan Dedy Ong (Media & Influencer).

 

Founder dan CEO MeetUp Creative Management, Shiella Priscilla berharap dengan dilibatkannya para juri yang profesional di bidangnya dapat melahirkan pemenang yang memiliki standar sebagai seorang entertainer. Baik dari Public Speaking, Fashion, Personality, dan bakatnya.

 

Shiella menyebut, sejak launching program MeetUp Mencari Bakat pada 23 Februari 2023, MeetUp Creative Management optimis melakukan pencarian, pembinaan, dan pengembangan bakat-bakat anak muda di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

 

"Banyak orang berbakat di Pekanbaru namun tidak ada wadah untuk menyalurkan. Kita optimis MeetUp Creative mampu menjadi satu wadah untuk terciptanya kolaborasi," paparnya.


 

Dirint juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu terlaksananya program ini, terutama pada kategori musik. 

 

Beberapa pihak ini di antaranya yaitu Brosis PKU selaku Official Media Partner, Awan Art Decoration selaku Decoration Support, LT Pro selaku Make-Up Support, By Mekka Collection selaku Wardrobe Support, Danish Pro selaku Sound Support, Cantata Gihon Musik School selaku Mentoring Support, Rumah Putri Pertiwi selaku Prize Support, Telkomsel My Ads selaku Marketing Support, dan Mercusuara Music selaku Music Publishing Support.

 

 

 

 

 

"Semoga di kategori berikutnya banyak pihak yang juga mendukung Program MeetUp Mencari Bakat agar dapat menjadi wadah dan dapat memberikan dampak positif bagi anak muda di Provinsi Riau khususnya di Kota Pekanbaru," harapnya.

 

MeetUp Mencari Bakat akan hadir dengan beberapa kategori pencarian bakat yaitu Musik, Kuliner, Film, Foto, Fashion, dan Pertunjukkan. Masing-masing kategori pencarian bakat ini akan dilaksanakan di setiap bulan. Selanjutnya, tiga juri akan menentukan pemenang di setiap kategori di akhir bulan.