Pemilik Nama Sahira Dapat Promo Berbuka Gratis di Batiqa Hotel Pekanbaru

Batiqa-Hotel4.jpg
(Ayonda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Memasuki momen Ramadan yang tinggal menghitung hari, Batiqa Hotel Pekanbaru menawarkan menu berbuka puasa bernuansa Arabian dengan mengusung tema Sajian Hidangan Ramadan (Sahira).

 

Chef Batiqa Hotel Pekanbaru, Indra Hermawan  mengatakan, sejumlah menu khas timur tengah yang disajikan ini menjadi menu andalan hotel dan akan selalu ada di setiap harinya.

 

"Menu yang akan kita sajikan ada nasi biryani, nasi kebuli dan juga kebab. Untuk beras dan rempah-rempah yang digunakan kita langsung datangkan dari pakistan dan juga India," ujar Indra, Jumat 10 April 2022. 

 

Ia menyebut, bukan hanya makanan khas Timur Tengah, nantinya akan dibareng makanan khas Nusantara seperti pecel, dendeng dan berbagai macam menu masakan khas Nusantara lainnya. 

 

"Khusus untuk menu khas timur tengah akan kita sediakan setiap hari. Sedangkan yang menu khas Nusantara akan kita sediakan berganti-ganti. Pengunjung juga bisa mendapatkan sajian yang manis-manis seperti es corner," tuturnya. 

 


Menyinggung soal harga, F&B Manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Ryan menjelaskan Batiqa Hotel Pekanbaru menawarkan promo untuk pembelian 10 pack dengan gratis 1 menu serta potongan harga untuk yang booking lebih awal.

 

"Bagi yang melakukan pemesanan ata booking sebelum bulan Ramadan, bisa mendapatkan harga spesial yaitu Rp110 ribu per pack. Untuk harga normal booking bulan Ramadan nanti Rp135 ribu per pack," jelasnya

 

Namun yang paling spesial, Batiqa Hotel Pekanbaru akan memberi kesempatan berbuka gratis bagi pengunjun bernama Sahira sesuai tema Ramadan dari Batiqa Hotel Pekanbaru. 

 

"Kita juga berikan promo Sahira yakni setiap orang dengan nama awal Sahira, akan mendapat promo gratis dengan syarat menunjukkan KTP," pungkasnya.

 

 

 

 

 

Segera booking jadwal berbuka anda di Hotel Batiqa Pekanbaru. Jangan lupa ajak kolega, rekan dan teman-teman untuk mendapatkan promo berbuka puasa.