Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Relawan Ganjar Suai Dibentuk di Pekanbaru

Ganjar-Suai.jpg
(Riau Online/Rahmadi Dwi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Relawan pendukung Ganjar Pranowo melaksanakan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo menuju Presiden RI, di Ballroom Hotel Ratu Mayang Garden, Pekanbaru.

 

Ratusan relawan dari berbagai suku dan etnis di Provinsi Riau berkumpul di Ballroom Hotel Ratu Mayang Garden, mendukung Ganjar Pranowo maju di pemilihan umum calon presiden RI periode 2024-2029.

 

Ketua Ganjar Suai, Viator Butarbutar mengatakan, pihaknya ingin lebih mengenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah tersebut kepada seluruh masyarakat di Riau.

 

“Kita ingin menggerakkan kesadaran kita akan siapa sosok Ganjar itu. Jangan menjadi korban dari berita hoaks atau promosi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Kita sudah siapkan posko di Jalan Sudirman,” jelasnya, Sabtu, 11 Maret 2023.

 

Viator menambahkan, Relawan Ganjar Suai siap memenangkan Ganjar Pranowo ketika nantinya dipercaya oleh partai politik untuk maju di pemilihan umum Presiden RI.

 

“Target kita ingin mensosialisasikan figur Ganjar Pranowo. Kita siap fight ketika nanti Ganjar dipercaya oleh partai politik untuk menjadi calon presiden,”pungkasnya.


 

Viator menjelaskan, pembentukan Tim Relawan Ganjar Suai tidak dari keputusan pusat, melainkan berdasarkan dari kecintaan terhadap sosok Gubernur Jateng tersebut.

 

 

 

 

 

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Riau, Zulher menyebut, dirinya akan berbuat secara maksimal untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

 

“Kita berharap semua partai mencalonkan Ganjar Pranowo menjadi calon presiden, tentunya kami akan mendukung sepenuhnya,” katanya.