Comeback, Tim Futsal Kuansing Sikat Tim Futsal Inhu 6-2 di Kejuprov Riau

Futsal2.jpg
(Pixabay)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Sempat kebobolan lebih awal, Tim Futsal Kabupaten Kuansing akhirnya bisa membalikan keadaan dan menang telak melawan Tim Futsal Inhu dengan skor 6-2.


Babak penyisihan Tim Futsal Kuansing berhadapan dengan Tim Futsal Inhu pada Kejuaraan Provinsi (Kejuprov) Riau Tahun 2023. Kedua Tim bertanding di GOR UIR Pekanbaru, Senin, 6 Maret 2023.

Kejurprov Futsal kali ini, Kuansing tergabung dalam grup B bersama Inhu dan Pelalawan. Sebelum menghadapi Kuansing, Inhu sudah berhadapan dengan Pelalawan. Hasilnya, Inhu kalah 1-2 atas Pelalawan.

"Alhamdulillah, anak-anak bermain dengan bagus. Semoga performa ini bisa dipertahankan pada pertandingan berikutnya," ujar Pelatih Futsal Kuansing, Desri Heri Candra usai pertandingan melalui keterangan, Senin, 6 Maret 2023.

Jalannya pertandingan, Tim Futsal Kuansing lebih dulu kebobolan, Kuansing tertinggal 0-1. Keasikan menyerang akhirnya pemain Kuansing berhasil membobol gawang Inhu skor berubah 1-1.

Sebelum turun minum Kuansing kembali menambah gol, skor 2-1 untuk keunggulan Tim Futsal Kuansing.

Memasuki babak kedua, Kuansing terus membangun serangan, pemain Inhu membuat kesalahan di luar kotak penalti dan berhasil dimanfaatkan pemain Kuansing skor bertambah menjadi 3-1 untuk Kuansing.

Beberapa menit setelah itu, pemain Kuansing kembali mencetak gol skor menjadi 4-1, Kuansing unggul. Tidak lama berselang pemain Inhu berhasil memangkas jarak kekalahan skor berubah 4-2.



Di saat gencar melakukan serangan, Inhu malah kembali kebobolan. Hingga menit akhir babak kedua, Kuansing berhasil bobol dua gol ke gawang Inhu. Skor 6-2 untuk kemenangan Kuansing.

Adapun pencetak gol Kuansing yakni Alief dua gol, Frizi dua gol dan Aldi dua gol.