Baliho Ganjar-Erick sebagai Capres-Cawapres Tersebar di Pekanbaru

Baliho-Ganjar-Erick.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN, Erick Thohir, santer disorot sebagai sosok yang akan berpasangan dalam kontestasi Pilpres 2024.

Hal itu tampaknya merambah ke Pekanbaru. Berdasarkan pantauan RIAU ONLINE pada Rabu, 1 Maret 2023, baliho dengan foto Ganjar dan Erick yang terpampang dalam satu bingkai di Jalan Riau, Pekanbaru.

"Calon Presiden, Calon Wakil Presiden. Jaman Now. Ganjar-Erick untuk Indonesia 2024," tulisan pada baliho itu.

Pada baliho berwarna biru dongker itu, ada logo relawan sebagai pendukung Ganjar-Erick menjadi Capres-Cawapres 2024. Di antaranya, OK Banget, Relawan Berakhlak, Al Muthohir, Santri, Etos, Imoet, Merdeka Berdaulat, MET Indonesia.


Sementara, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Golkar, PAN, dan PPP belum memutuskan nama Capres-Cawapres yang akan diusung. Sedangkan Golkar bersikukuh tetap mengusung Airlangga Hartarto sebagai Capres.

Kendati begitu, Ganjar dan Erick disebut-sebut harmonis saat menghadiri acara Rakernas PAN di Semarang. Bahkan, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, di depan Presiden Jokowi mengatakan Ganjar dan Erick terlihat harmonis.