Harga Terjangkau, Aira Skin Clinic Pekanbaru Tawarkan Voucher Facial Gratis

Facial-Treatment-di-Aira-Skin-Clinic.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Memasuki tahun 2023, Aira Skin Clinic yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru kembali menghadirkan promo facial gratis bagi wanita yang belum pernah perawatan di Aira.

Sebelumnya, promo ini sudah gencar dilakukan sejak pertama kali dibukanya Aira Skin Clinic pada 2016, namun sempat terhalang akibat pandemi Covid-19.

Assisten AR, Cintya Ranika mengatakan meski berbentuk promo, tetapi rentetan prawatan yang diberikan Aira Skin Clinic tetap sama dengan pasien member. Tentunya dengan menyertakan KTP atau SIM untuk pengisian data.

"Prosedur yang diberikan bagi pasien nonmember atau yang menggunakan voucher sama aja. Tidak ada kami bedakan. Tetap mendapat konsultasi  dengan dokter, serta di cek bagaimana kondisi wajahnya," ujar Cintya saat ditemu Riauonline.co.id, Selasa 28 februari 2023.

"Voucher ini baru 5 bulan yang lalu keluar. Selama Covid-19 ditiadkan karena dibatasi  pasien yang datang," tambhanya

Dijelaskan Cintya, untuk menghindari antrian yang panjang, pelanggan Aira Skin Clinic diharapkan tidak datang di moment akhir pekan.

"Kalau untuk Ju'mat, Sabtu dan Minggu atau weekend pasti ramai. Belum lagi pasien dari luar kota. Jadi kalau mau menggunakan  voucher mulau Senin-Kamis. Amannya datang di jam 9 pagi. Bukannya, mentang-mentang pakai voucher tempatnya full. Semua kita samakan, antrian tidak ada kami bedakan," jelasnya.


Sementara, Assisten AR, Sindy Ertavina menambahkan voucher facial gratis ini bisa didapatkan di merchant-merchant ternama di Pekanbaru dengan syarat dan ketentuan dari outlet yang diajak bekerjasama dengan Aira Skin Clinic.

"Dari awal buka promonya berbentuk voucher atau facial gratis. Kita menitipkan ke merchant atau outlet yang berpotensi seperti Vinia Butik, Amora, Helloshopping, dan di Mal-mal. Jadi yang belum pernah sama sekali ke Aira bisa menggunakannya. Tapi untuk yang member, kita biasanya setiap pembilian produk satu paket ada gratis facial. Setiap pengambilan cream juga akan diberikan voucher," tukasnya.

Diungkapkan Sindy, facial treatment ini biasanya memakan waktu hingga 45 - 60 menit dengan harga normal atau tanpa voucher mulai dari Rp90 ribu.

"Kalau misalnya keluhan komedo, disarankan difacial dulu. Tapi untuk hasil lebih baik setiap treatment yang digunakan baik itu bopeng, flek, pori-pori lebih bagus difacial, karena facial itu relaksasi dan pembersihan. Dan terpenting produk kami aman untuk ibu hami" tuturnya.

Menyinggung soal harga, Sindy menyebut untuk harga cream mulai dari Rp305.000 - 315.000. Sedangkan paket complete sekaligus perawatan untuk yang standar sekitar Rp478.000

 "Kalau mau perawatan lebih bagus berkisar Rp800.000 - Rp900.000," pungkasnya.

Bagi wanita-wanita khususnya di Pekanbaru yang ingin melakukan perawatan bisa langsung mendatangi Aira Skin Clinic dan dapatkan produk yang anda butuhkan dengan harga yang bervariasi. Buka setiap hari, Senin-Sabtu mulai pukul 09.00-19.00 dan Minggu pukul 09.00-17.00.

Tidak hanya di Pekanbaru, Aira Skin Clinic juga tersebar di kota-kota lainnya seperti di Solo, Lampung, Maksar, Samarinda, Semarang, Palembang, Medan dan Jambi.