Warga Singingi Usulkan Pembangunan Los Pasar Ikan di Sungai Bawang

Suhardiman-Amby17.jpg
((Ket fhoto fb infokuansing))

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Demi menunjang ketersediaan sarana perdagangan yang memadai di Kecamatan Singingi warga mengusulkan pembangunan satu unit los pasar ikan di Desa Sungai Bawang.


Pembangunan los pasar ikan masuk dalam usulan skala prioritas masyarakat Kecamatan Singingi. Ada 34 usulan prioritas yang disampaikan kepada Pemkab Kuansing pada acara Musrenbang RKPD di Kecamatan Singingi.

Acara Musrenbang RKPD dihadiri langsung Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing serta undangan lainnya bertempat di halaman kantor Camat Singingi, Selasa, 28 Februari 2023.

Plt Camat Singingi, Suparman dalam sambutannya berharap usulan masyarakat Kecamatan Singingi terutama yang menjadi skala prioritas bisa direalisasikan pada tahun 2024 mendatang. Ada 34 usulan yang masuk dalam skala prioritas diusulkan tahun ini agar bisa direalisasikan pada tahun 2024 mendatang.


 

Selain pembangunan los pasar ikan juga usulan pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Kelurahan Muara Lembu. Kemudian pembangunan paving blok Puskesmas, pembangunan sejumlah kantor desa dan lainnya.