Pj Wali Kota Pekanbaru Minta ASN Perhatian ke Anak Yatim di Panti Asuhan

Muflihun-di-pantu-asuhan2.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, mengingatkan para pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru agar menyayangi dan memperhatikan anak yatim. 

"Jangan sampai anak-anak yang ada di panti terlantar, kemudian juga di tempatkanlah di tempat yang layak. Kepada ASN dan masyarakat kita imbau, agar gemar bersedekah serta menyayangi dan memperhatikan anak yatim," kata Muflihun saat mengunjungi panti asuhan.

Dirinya bersama rombongan melakukan kunjungan anak yatim ke Panti Asuhan di Jalan Sakuntala, Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya dan Panti Asuhan di Jalan Singgalang, Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Jumat 24 Februari 2023.


Kunjungan ini merupakan kesempatan bagi Pj Wali Kota Pekanbaru melakukan pembinaan dan pengawasan kepada anak-anak di panti tersebut. Selain itu, pihaknya juga memberikan santunan dari infaq ASN Pemko Pekanbaru.

Santunan diberikan berkisar Rp 20 juta. Di mana masing-masing panti yang dikunjungi mendapatkan Rp 10 juta. Muflihun berharap adanya santunan bisa bermanfaat bagi anak-anak di panti tersebut.

"Alhamdulillah, saya sangat senang bisa datang bertemu dengan anak-anak di panti asuhan. Kami doakan tentunya semoga semua anak-anak panti asuhan sehat semua, begitu juga dengan pengurusnya sehingga bisa mendidik dan mengurus anak-anak panti ini dengan baik," katanya.