3 Pekerja PT Prasadha Pamunah Limbah Industri Tewas Mengambang di Kontainer Limbah

Kecelakaan-Kerja2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Manajemen PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) angkat bicara terkait tewasnya tiga orang karyawan di dalam kontainer limbah di Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, Riau, Jumat, 24 Februari 2023.

 Manajemen PT PPLI memberikan pernyataan bahwa pihaknya akan melakukan investigasi dalam peristiwa naas tersebut.

 

"Kami dari PT PPLI akan melakukan investigasi karena peristiwa itu terjadi saat jam istirahat dan tidak ada jadwal kegiatan untuk berada dalam area (TKP)," ujar PR & Legal Manager PT PPLI, Arum Tri Pusposari, Sabtu, 25 Februari 2023.

 

Selain itu, Arum mengaku pihaknya melakukan investigasi untuk mengetahui motif para korban yang menyebabkan kehilangan nyawa.

 

"Kami sedang mendalami motif dari para korban sehingga insiden tersebut bisa terjadi. Untuk para pekerja PPLI yang meninggal dunia, atas nama jajaran direksi dan manajemen PPLI beserta seluruh karyawan, kami menyampaikan duka cita mendalam," terangnya. 


 

Lebih lanjut, pihak PT PPLI sudah berkordinasi dan menyampaikan informasi tersebut kepada pihak keluarga korban. 

 

"kami terus melakukan pendampingan terhadap keluarga dan telah menyiapkan santunan kepada keluarga almarhum. Dan kami mendukung upaya investigasi yang dilakukan. Mohon doa dari teman-teman wartawan dan semua pihak," tutupnya.

 

 

 

Sebelumnya, Kecelakaan kerja  yang mengakibatkan hilangnya nyawa kembali terjadi.

 

Identitas 3 pekerja PT Prasadha Pamunah Limbah Industri Tewas mengambang di Kontainer Limbah yakni Hendri sebagai PMCOW, Ade sebagai Operator Dewatring dan Dedy sebagai Operator Evaporator.