Cek Rekening, Hari ini TPP ASN Pemprov Riau Cair

uang35.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabar gembira teruntuk ASN yang mencakup PNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian (PPPK) bahwa Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) sudah cair hari ini, Senin, 20 Februari 2023.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana (Ortal) Provinsi Riau, Kemal. 

"Ya, hari ini udah cair. Iya Senin ini, sudah bisa cek rekening," ungkapnya kepada RIAU ONLINE.

Setelah Jumat, 17 Februari lalu ASN Dinas Perhubungan (Dishub) Riau mendapatkan TPP, kini giliran ASN di OPD lainnya. Dia menyebut ASN sudah dapat mengecek rekening, paling lambat sore nanti.


Pencairan TPP tersebut dilakukan berdasarkan pertemuan dengan seluruh bendahara di OPD Pemprov Riau, yang dihadiri inspektur, Kepala BPKAD yang diwakili Kabid Biro Hukum, dan organisasi lainnya

Dikisahkannya, pencairan itu berdasarkan pertemuan dengan seluruh bendarahara di OPD yang ada di pemprov Riau serta dihadiri inspektur, kepala BPKAD yang diwakili oleh Kabid, Biro Hukum, dan juga organisasi. 

"Berdasarkan bendahara senin cair. Semua OPD kecuali Dinas Pendidikan karena PLT Kadisnya umrah. Kemudian PU, RS Arifin Achmad, serta Sekwan," terangnya.

Kemal menyatakan, untuk Dinas PU, RS Arifin Achmad, dan Sekwan diperkirakan TPP akan cair pada Kamis pekan ini. Sementara, untuk Dinas Pendidikan masih belum dipastikan. Lalu, untuk kabupaten/kota menyesuaikan dengan daerah masing-masing.