Polda Riau Berbagi Bansos di Panti Sosial Sri Mujinab dalam Kegiatan Jumpe Romansa

Jumat-berkah-polda-riau2.jpg
(Dok Biro SDM Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polda Riau melalui Biro SDM melakukan kegiatan Jumat Berkah atau disebut juga 'Jumpe Romansa' dengan berbagi bantuan sosial kepada Panti Sosial Pengasuh anak Sri Mujinab di Jalan Dr Sutomo, Pekanbaru, Jumat, 17 Februari 2023.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polda Riau dari Biro SDM kepada masyarakat yang kurang mampu.  

"Kegiatan Jumat Peduli Biro Sumber Daya Manusia (Jumpe Romansa) ini dilakukan setiap hari Jumat dan dikhususkan untuk masyarakat kurang mampu," ujar Karo SDM Polda Riau, Kombes Pol Joko Setiono.

Jumpe dalam bahasa Jakarta yang yang berarti bertemu dan Romansa seolah-olah nama seseorang. Jadi kalau bertemu dengan romansa.

Kombes Joko mengatakan Biro SDM akan membantu dan membuat senang orang lain, terkhusus masyarakat yang membutuhkan. 


Tidak hanya itu, Kombes Joko juga mengatakan adapun sumber bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat ini adalah uang saku dari Biro SDM. 

"Anggaran berasal dari keikhlasan seluruh personel Biro SDM Polda Riau dan sasaran kegiatan adalah masyarakat kurang mampu secara bergantian," paparnya. 

Adapun bantuan sosial sembako yang diberikan kepada masyarakat berbentuk, beras, gula, telur, minyak goreng, mie, uang tunai dan masih banyak lagi. 

"Semoga dengan bantuan yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal bagi Polda Riau dan jajaran," pungkasnya. 

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan lancar.