Kunjungi Riau, Akbar Tanjung: Pemilu 2024 Golkar Harus Menang

Akbar-tanjung-ke-riau.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung, bertekad menaikkan perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang. Ia menegaskan Partai Golkar harus menjadi pemenang baik di Pileg maupun Pilpres.

“Golkar punya pengalaman panjang dalam politik berbangsa dan bernegara, selalu berorientasi pada pembangunan yang sangat dibutuhkan bangsa ini. Karena itu maka pada Pemilu 2024 Golkar harus menang,” ungkapnya saat melakukan kunjungan silaturahmi bersama pengurus dan kader partai Golkar se-Riau di Pekanbaru, Minggu, 12 Februari 2023.

Ia menceritakan, Partai Golkar memiliki perjalanan yang cukup panjang dalam karier politik. 

"Pancasila yang menjadi ideologi partai tidak lain hanya untuk menjadikan masyarakat kita sejahtera. Kesimpulannya kalau Partai Golkar menang masyarakat akan sejahtera," terangnya. 

"Kami bertekad untuk menaikan perolehan suara dan menjadikan Partai Golkar pemenang. Itu adalah tujuan utama kami," tambah Akbar. 


Sebab itu, ia meminta kader Golkar khususnya di Riau bekerja keras guna pemenangan Pemilu 2024 mendatang. 

"Jadi misi yang dilakukan Partai Golkar pada hari ini, yang saya pimpin sebagai Ketua Dewan Kehormatan yaitu harus berhasil menaikan perolehan suara di Provinsi Riau ini," pintanya.

Menurut dia, jika Golkar berhasil menaikkan perolehan suara di Provinsi Riau dan berhasil menaikkan perolehan suara di provinsi lain, maka secara totalitas kenaikan perolehan suara di tiap provinsi menjadikan Partai Golkar pemenang pada pemilu 2024 mendatang.

Akbar Tandjung pun meminta seluruh kader dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar dapat mengulangi kemenangan Pemilu 2004 pada Pemilu 2024. 

"Kesiapan diri yang tinggi akan membawa Partai Golkar dapat mengulangi kemenangan yang pernah diraih. Harapan kami, kalau pada  2004 pernah jadi pemenang, maka Insha Allah tahun 2024, Golkar juga bisa menjadi pemenang,” tuturnya.