Pamit Jemput Ijazah, Gadis Asal Sumbar Hilang di Pekanbaru

Gadis-sumbar-hilang-di-pekanbaru.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang gadis asal Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), dilaporkan hilang kontak dengan keluarga saat berada di Kota Pekanbaru sejak Sabtu, 21 Januari 2023.

Adinda Mulya Putri adalah warga Jorong Lakuang, Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat.

"Mohon info dan bantuannya bagi yang melihat adik kami bernama Adinda Mulya Putri usia 20 tahun hilang kontak di Pekanbaru," kata kakak kandung korban, Riyan Pratama, Kamis, 26 Januari 2023.

Riyan menjelaskan bahwa sang adik memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 170 cm, tubuh agak gemuk dan kulit putih.

"Adik kami terakhir pergi dari rumah pamit pada Sabtu, 21 Januari 2023, sekitar pukul 16.00 WIB. Katanya pergi ke tempat kerja lamanya, yaitu Citra Plaza menjemput ijazah," paparnya.


Namun, hingga saat ini korban tak kunjung ada kabar. Riyan menyebut pihaknya telah menanyakan keberadaan korban kepada teman kerjanya. Namun menurut temannya, korban telah kembali sebelum magrib.

"Bagi yang ada melihat adik kami, mohon mengabari ke nomor 082385100412. Semoga adik kami segera kembali pulang," jelasnya.

Terpisah, kakak korban lainnya yang berada di Pekanbaru mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum membuat laporan polisi.

"Adik kami pergi dari rumah menggunakan jilbab hitam, baju warna hijau tua dan celana abu-abu. Dari rumah ke Citra Plaza adik kami naik Grab," kata Putri, kakak kandung korban.