Pasar Sago Ramai Menjelang Imlek, Kompol Birgitta Imbau Tidak Parkir Berlapis

Kompol-Birgitta2.jpg
(Dok Satlantas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Jelang Hari Raya Imlek pada hari Minggu, 22 Januari 2023, arus lalu lintas di seputaran Pasar Sago, Jalan Juanda, Kota Pekanbaru dan sekitarnya mulai ramai dikunjungi warga. 

 

Untuk menghindari pengendara baik roda empat maupun roda dua terjebak macet, Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengimbau masyarakat agar memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir yang telah tersedia dan tidak parkir berlapis demi kelancaran dan kenyamanan sesama pengguna jalan.

 

"Kita imbau kepada pengendara agar tertib memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir yang telah tersedia sehingga tindak berlapis dan mengganggu kelancaran arus lalu lintas," ujar Kompol Birgitta, Jumat, 20 Januari 2023.

 

Sejak pagi tadi, Kasatlantas dan jajaran sudah melakukan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Sago. 

 


 

 

 

Ia juga mengimbau bagi pengendara lainnya yang hanya sekedar ingin melintas di pasar Sago sebaiknya menggunakan jalan alternatif lainnya.

 

"Bagi masyarakat yang hanya sekedar ingin melintas dan tidak berbelanja di Pasar Sago sebaiknya menggunakan jalan alternatif yang lainnya agar tidak terjebak kepadatan arus kendaraan," pungkasnya.