Sambut Wakapolda Riau Baru, Irjen Iqbal: Welcome To The Club

Malam-pisah-sambut-wakapolda-riau.jpg
(Dok. Humas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polda Riau menggelar malam pisah sambut pejabat yang mutasi di Ballroom Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru.

Pejabat yang pisah sambut di antaranya mantan Wakapolda Riau, Irjen Tabana Bangun, yang dipercaya menjabat Kapolda Kepulauan Riau. Sementara itu Wakapolda Riau yang baru, Brigjen Kasihan Rahmadi, serta sejumlah pejabat utama, dan kapolres yang mengalami perpindahan.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mengatakan, perpindahan tugas bagi anggota Polri bisa dimaknai dengan dua hal. Yakni kepentingan organisasi Polri dan personal sebagai anggota.

Mantan Kadiv Humas Polri ini menambahkan, pergantian jabatan bagaikan aliran darah yang memberikan kehidupan serta menjadikan dinamika dalam pengembangan organisasi.

"Sementara bagi anggota Polri, pergantian ini akan menjadi alur dalam meniti karir selanjutnya. Dengan pemahaman seperti itu maka proses pergantian ini akan kita maknai dengan optimisme yang akan membawa manfaat positif bagi Polri," sebutnya, Rabu, 11 Januari 2023, malam.

Irjen Iqbal turut mengucapkan selamat datang kepada Wakapolda Riau yang baru, Brigjen Kasihan Rahmadi.

Dirinya mengajak seluruh PJU dan Kapolres agar sama-sama mendukung Brigjen Rahmadi untuk bisa menjalani tugas-tugas sebagai Wakapolda Riau.

"Selamat datang untuk Bang Kasihan, welcome to the club. Mari kita sukseskan kerja-kerja kedepan untuk kepolisian yang lebih baik," tutupnya.