Rapat Konsolidasi, Perindo Riau Kejar Threshold 4 Persen

Rapat-konsolidasi-perindo-riau.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau melaksanakan rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus guna kemenangan pada Pemilu 2024.

Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf, menyampaikan pihaknya sebagai pengurus harus bisa memberikan kontribusi terbaik ke Partai Perindo. Adapun target utamanya, bisa lolos threshold atau ambang batas 4 persen, ini merupakan cita-citanya besar, dan langkahnya realistis.

"Target awal kami adalah konsentrasi untuk membesarkan Partai Perindo, sehingga nantinya akses-akses untuk berhadapan di dunia luar semakin luas," ujar Sayed Abubakar Assegaf, Kamis, 12 Januari 2023.

Mantan Anggota DPR RI-Dapil Riau 1 itu menegaskan, konsolidasi dilakukan ke seluruh DPC se-kabupaten dan kotamadya yang ada di Provinsi Riau.

"Kami akan membuka pendaftaran bagi para Caleg 2024 di seluruh DPC se-kabupaten dan kotamadya se-Riau, ini kami anggap penting," ujar pria yang akrab disapa Ibeck itu.

Ia pun menambahkan, pendaftaran bagi Caleg merupakan skala prioritas, karena ini sudah tahun 2023 dan sebentar lagi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 2024.

"Saya berharap dengan dilaksanakannya konsolidasi ini, seluruh jajaran pengurus Partai Perindo Riau mampu bekerja ekstra dalam menyelesaikan kepentingan sebuah partai demi kemenangan Partai Perindo bisa lolos threshold 4 persen," ungkapnya.