Mantan Pejabat Pemprov Riau Dilantik Jadi Kadis Dikpora Kuansing

Pelantikan-pejabat-di-kuansing.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, melantik mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Doni Aprialdi, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadis Dikpora) Kuansing. 

Doni dilantik bersama tiga pejabat lainnya yakni Muradi dilantik menjadi Asisten III Setda Kuansing, Jhon Pitte Alsi Camat Kuantan Hilir dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Dan satu lagi yang dilantik adalah Camat Inuman yakni Sumardi Kail.

Acara pelantikan keempat pejabat ini digelar di Balai Datuak Panglimo Dalam di Kecamatan Inuman, Rabu, 11 Januari 2023.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kuansing Masrul Hakim mengatakan, ada dua kali pelantikan pada Rabu kemarin. Pelantikan pertama di gelar di Gunung Toar.


"Di Gunung Toar pak Adnan dilantik jadi Camat Gunung Toar. Sorenya di Inuman ada empat pejabat yang dilantik," kata Masrul.

Pelantikan pejabat di Kecamatan Inuman hasil assessment beberapa waktu lalu. Ada tiga pejabat hasil asessment yang dilantik yakni Muradi dilantik sebagai Asisten III Setda Kuansing, Doni Aprialdi dilantik jadi Kadis Dikpora dan Jhon Pitte dilantik jadi Kadis Penanaman Modal Perizinan Satu Pintu.