Geng Motor Rusak Kendaraan hingga Palak Warga, Satlantas Polresta Gelar Razia

Satlantas-Pekanbaru4.jpg
(Dok Satlantas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Satuan Lalulintas (Satlantas) Pekanbaru merespon cepat laporan masyarakat tentang adanya kelompok diduga geng motor meresahkan di beberapa tempat di Pekanbaru. 

 

Atas informasi tersebut, sejumlah personel Satlantas Polresta melakukan patroli di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya, Selasa, 10 Januari 2022 dini hari. 

 

Kegiatan razia tersebut dipimpin langsung oleh Kasubnit Turjagwali Satlantas Polresta Pekanbaru, Ipda Muhammad Ahyar bersama beberapa personel Polsek Bukit Raya.

 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Brigitta Atvina Wijayanti menjelaskan tujuan kegiatan razia untuk menekan aksi geng motor yang mulai meresahkan masyarakat.

 

"Sesuai instruksi bapak Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi kita dari Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan razia bertujuan menekan aksi geng motor yang mulai meresahkan Masyarakat," ujar Kompol Brigitta. 


 

Selain itu, mantan Kasat Lantas Polres Siak itu akan membentuk tim khusus dan berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Pekanbaru untuk membrantas aksi geng motor yang sudah  meresahkan Masyarakat Kota Pekanbaru.

 

"Patroli ini akan terus kami lakukan hingga keadaan aman dan kondusif kembali dan kami akan membentuk tim khusus dan berkoordinasi dengan Satreskrim terkait penegakkan hukum aksi geng motor tersebut," tutup Kompol Brigitta.

 

 

 

 

 

Seperti diketahui sebelumnya, sekelompok diduga geng motor kembali meresahkan Masyarakat Kota Pekanbaru dengan meneror dari memecahkan kaca spion mobil hingga melakukan pemalakan di sepanjang jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, serta di jalan Labersa, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar

 

Aksi teror yang dilakukan sekelompok diduga geng motor tersebut viral dan menghebohkan jagat maya. Sejumlah warganet Pekanbaru meminta pihak kepolisian untuk melakukan patroli malam agar dapat memberikan rasa aman kepada Masyarakat.