Digadang-Gadang Jadi Pj Gubri, Brigjen Syech Ismed Mantap Tuntaskan Karir di TNI

Brigjen-MS-Ismed.jpg
(riau online/Bagus Pribadi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapoksahli Pangdam IM Aceh yang merupakan Mantan Danrem 031/Wirabima Riau, Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed, menanggapi santai saat namanya disebut-sebut masuk sebagai salah satu kandidat calon Penjabat (Pj) Gubernur Riau setelah masa jabatan Gubernur Riau Syamsuar-Edy Natar nantinya berakhir. 

 Meski mengapresiasi masyarakat yang menyuarakan hal itu, Brigjen Syech mengaku saat ini ia masih ingin fokus pada karirnya di TNI. 

 

"Kalau masyarakat menyuarakan itu saya tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi kalau saya pribadi, masa pensiun saya di TNI masih lima tahun lagi. Dan di tentara ini, orang Riau anak melayu langka, kalau dihitung 10 jari tak habis 10 jari," katanya, Sabtu, 7 Januari 2023.

 

Ia pun turut menghargai jika namanya dikaitkan dengan posisi PJ Gubernur Riau. Tapi sebagaimana prajurit lainnya, ia mengaku sangat mencintai TNI dan akan menghabiskan karirnya di TNI. 

 

"Siapapun nanti yang dipilih jadi Pj, tentunya itu yang terbaik, yang bisa membangun Provinsi Riau ke depan. Saya masih berkomitmen ingin berkarir di TNI sampai saya pensiun nantinya," tukasnya. 

 


 

 

Sebelumnya, nama Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed disebut-sebut menjadi salah satu kandidat terkuat sebagai calon penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri). 

 

Masuknya nama Jendral bintang satu ini menambah panjang deretan kandidat yang akan mengisi kekosongan posisi Gubri pasca Akhir Masa Jabatan (AMJ) Gubri Syamsuar dan Wakil Gubri Edy Natar Nasution.