Kini Licin, Jalan Provinsi di Pucuk Rantau Kuansing Belum Ditimbun Sirtu

Jalan-rusak-di-Pucuk-Rantau.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Ruas jalan Provinsi tepatnya di Desa Ibul, Kecamatan Pucuk Rantau, Kabupaten Kuansing belum ditimbun pasir dan batu (Sirtu) oleh Provinsi.


Ruas jalan yang sempat rusak parah beberapa waktu lalu baru ditimbun tanah merah dan sudah dipadatkan. Namun musim hujan saat ini kondisi jalan menjadi licin dan mengancam keselamatan pengendara.

"Sirtunya sudah ada teronggok di pinggir jalan, nampaknya belum dikerjakan," kata Pelaksana tugas (Plt) Camat Pucuk Rantau, Ali Apri dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 6 Januari 2023.

Camat berharap ruas jalan provinsi yang siap diperbaiki beberapa waktu lalu bisa secepatnya disiram sirtu sehingga ruas jalan menjadj padat dan tidak lucin apabila hujan. "Perbaikan sudah dilakukan, tapi memang belum di kasih sirtu," katanya.

Wakil Ketua DPRD Kuansing, Juprizal mendesak Pemerintah Provinsi supaya bisa secepatnya melakukan perbaikan pada ruas jalan tersebut.

 

Politisi Gerindra Kuansing ini juga sempat menghubungi pihak UPT Dinas PUPR Riau supaya bergerak cepat melakukan perbaikan rerhadap ruas jalan tersebut.

"Kita minta secepatnya ditimbun sirtu dan dipadatkan supaya akses masyarakat menjadi lancar," kata Juprizal, Kamis kemarin.