Pimpin Upacara Perdana Tahun 2023, Muflihun Singgung Kinerja ASN

Muflihun65.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melaksanakan upacara bendera perdana tahun 2023, Senin, 2 Januari 2023.

Upacara yang digelar di lapangan Gedung Utama Komplek Perkantoran Pemko Pekanbaru, Tenayan Raya, itu juga diikuti Para Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Mulfihun, memang sengaja mengumpulkan para ASN dan THL di lingkungan Pemko Pekanbaru. Ia memberi arahan pada hari pertama kerja pasca libur tahun baru 2023.

Muflihun berpesan agar para ASN dan THL lebih punya dedikasi tinggi kepada Pemko Pekanbaru. Mereka harus total dan loyal dalam bertugas.

Apalagi saat ini sudah memasuki tahun baru 2023. Ia tidak ingin ada lagi perpecahan internal di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemko Pekanbaru.

"Jangan sampai ada lagi perpecahan di internal OPD, mereka seharusnya saling mendukung menuntaskan program pemerintah kota," tegasnya usai memimpin upacara.

Dirinya mengatakan, seluruh jajaran ASN dan THL mesti membantu para kepala OPD dalam menjalankan tugas. Ia berharap para ASN dan THL di lingkungan Pemko Pekanbaru bisa meningkatkan kinerja.

Mereka harus bisa memberi pelayanan optimal kepada masyarakat. Para ASN dan THL mesti kembali ke jalurnya untuk menjalankan tugas.

"Jadi mereka harus bisa menjalankan tugas dengan baik, para ASN dan THL harus kembali jalurnya," paparnya.