Jadi Pelopor Fashion Termurah, Vinia Butik Buka 2 Cabang Baru di Awal Tahun

Vinia-Butik.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Menjadi Pelopor Fashion Termurah di Riau, Vinia Butik bakal mengepakkan sayapnya di awal tahun 2023 dengan membuka 2 cabang sekaligus yakni Vinia Butik Marpoyan dan Vinia Heritage di Jalan Arifin Ahmad. 

 

Sebelumnya, Vinia Butik sudah memiliki beberapa cabang diantaranya Vinia Sudirman, Vinia Panam, Vinia Sukaramai Trade Center (STC) dan Vinia Istana Batik.

 

Owner Vinia Butik, Nia mengatakan hal ini dilakukan karena tingginya minat masyarakat  baik di Pekanbaru maupun pendatang dari luar kota terhadap tren berbusana masa kini. 

 

"Kita tidak mengada-ngada menyebut Vinia Butik sebagai Pelopor Fashion Termurah tapi hasil ini kita dapat dari riset, survei dan fakta. Vinia Butik ramai dikunjungi bukan di hari-hari besar aja tapi di hari biasa juga. Bahkan perharinya yang datang ke toko bisa sampai 5 bus. Jadi ibaratnya orang dari luar kota enggak cuma beli kue untuk oleh-oleh tapi ke Vinia Butik buat beli baju karena sudah semacam destinasi utama fashion," ujarnya Nia, Sabtu 31 Desember 2022. 

 


Diungkapkan Nia, meski berbasis butik namun harga produk yang ditawarkan Vinia sangat terjangkau. Dengan membawa uang Rp100.000 saja pelanggan sudah bisa mendapatkan one set cantik.  

 

"Jadi dulu, Vinia Butik itu barang mahal yang emang impor dari China, Bangkok dan Korea. Tapi dengan harga yang mahal tidak memungkinkan apalagi sempat Covid-19. Jadi kami bikinlah Vinia Butik dengan budget yang bisa dijangkau tapi tidak menuruni kualitas dan service," tandasnya. 

 

Namun, Nia menyebut untuk tetap mempertahankan customer lamanya, Vinia Butik pun merilis toko barunya dengan mengusung pakaian-pakaian mewah.

 

 

"Jadi kita kembali menggaet target pasar yang dulu. Dari menengah hingga ke atas. Makanya kita buat Vinia Heritage dengan kualitas bahan dan jahitan yang mewah, ada payet dan segala macam," terangnya. 

 

Dengan perkembangannya yang pesat ini, Nia berharap di tahun 2023 mendatang, Vinia Butik dapat membuka cabang lagi bahkan diluar Kota Pekanbaru.