Pesan Kapolresta bagi Warga yang Tinggalkan Rumah untuk Merayakan Tahun Baru

Ilustrasi-kembang-api.jpg
(internet)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi mengimbau kepada seluruh warga pekanbaru dan warga tetangga (Kampar, Siak dan Pelalawan) untuk waspada pada perayaan pergantian tahun baru 2023.

 

Kombes Pria Budi meminta warga untuk memastikan kondisi rumah yang ditinggalkan dalam keadaan aman. 

 

"Bagi warga tetangga seperti Kampar, Siak dan Pelalawan jika ingin bepergian pastikan rumah dalam kondisi terkunci. Listrik dan kompor dalam keadaan mati. Perhatian semua aman," ujar Kombes Pria Budi, Rabu, 28 Desember 2022.

 

Selanjutnya, Kapolresta juga mengimbau kepada warga Pekanbaru jika ingin bepergian ke Sumatra Barat untuk melakukan hal sama. 

 

"Bagi warga Pekanbaru, jika ingin bepergian ke Sumbar, pastikan rumah dalam kondisi aman. Cek kondisi kendaraan," terangnya. 

 

Lanjut mantan Dir Pam Obvit Polda Riau ini kepada para remaja-remaja untuk tidak ber keluyuran usai perayaan tahun baru. 


 

"Biasanya anak-anak remaja ini memicu hal-hal yang tidak diinginkan. Usai perayaan tahun baru mereka masih berkeliaran. Kami mohon langsung pulang."

 

 

 

 

"Kepada para geng motor, saya tegaskan untuk tidak menganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat. Jika terjadi, kami dari Polresta Pekanbaru akan kejar sampai kemanapun," pungkasnya.