Jelang Pemilu, PPP Benahi Internal hingga Ganti Lambang Partai

Logo-baru-PPP.jpg
(Foto: https://ppp.or.id/)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menjelang kontestasi Pemilu, Ketua DPW PPP Riau, Syamsurizal, menyampaikan saat ini pihaknya gencar lakukan pembenahan kelembagaan internal partai. Meski saat ini sudah tertata dengan baik dan sudah dibenahi, ia ingin kader lebih mengoptimalkan kinerja.

"Oleh karena itu ke depannya, karena ini sudah tertata dengan baik. Maka tadi saya sampaikan yang pertama kita sudah terbenahi dengan baik," katanya, Jumat, 23 Desember 2022.

Ia memberitahu, PPP saat ini sudah mengubah lambang dengan penambahan beberapa unsur seperti bendera merah putih yang mewujudkan bentuk nasionalisme.

"Lambang kita sudah ada merah putihnya, menggambarkan bagaimana nasionalismenya PPP. Itu sudah kita wujudkan, jadi kita memandang PPP bukan sebagai partai yang semata-mata membahas sisi-sisi tertentu, tapi secara nasional kita bisa bicara banyak terutama yang menyangkut dengan program-program pembinaan kerakyatan, bagaimana membangun ekonomi rakyat, bagaimana kita bicara soal kesejahteraan, bagaimana bicara soal kesehatan masyarakat," terang Syamsurizal.

Ia mengakui, sebelumnya ada pandangan kinerja PPP masih belum optimal. Hal ini dikarenakan para kader partai masih belum mengetahui dengan jelas bagaimana semestinya bekerja, mendapatkan informasi, dan hal apa saja yang harus mereka kerjakan.

"Saya sampaikan juga ke pemilihan secara nasional, juga selalu terjadi yang namanya konflik internal partai. Itu yang menjadi pengaruh sehingga PPP itu dipandang oleh masyarakat masih belum optimal kerjanya," tutupnya.