Hari Ibu, Polwan Polda Riau Berbagi Sembako ke Wanita Tangguh, Ojol hingga Jukir

Polwan-bagi-sembako.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94, Polwan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau mengadakan bakti sosial (baksos) di beberapa tempat di Pekanbaru, Kamis, 22 Desember 2022.

Sejumlah sembako dibagikan kepada wanita-wanita tangguh di Pekanbaru, mulai dari pengendara ojek online (ojol) hingga juru parkir (jukir) yang sehari-hari turut membantu perekonomian keluarga.

Perwakilan Polwan Ditreskrimsus Polda Riau, AKP Binti Mufaridiah, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi kepada wanita-wanita tangguh pada peringatan hari ibu.

"Intinya kita dari Ditreskrimsus Polda Riau berbagi sembako dan bingkisan kepada pengendara ojek online dan tukang parkir wanita di Pekanbaru," ujar AKP Binti Mufaridiah, Kamis, 22 Desember 2022.

Lebih lanjut, AKP Binti menjelaskan bantuan sembako ini merupakan bentuk dukungan semangat dan kepedulian kepada perempuan tangguh yang menjadi tulang punggung keluarga.

"Ini momentum di Hari Ibu, mari kita berikan dukungan dan semangat kepada wanita tangguh yang berjuang membesarkan anak-anaknya," tutup AKP Binti Mufaridiah.

Mendapatkan bantuan secara mengejutkan, perwakilan Srikandi Ojol Perempuan, Lina Marlina, mengucapkan terimakasih kepada Ditreskrimsus Polda Riau.

"Terimakasih kepada Ditreskrimsus Polda Riau dan Ibu-ibu Polwan atas bantuan sembako yang diberikan. Ini sangat bermanfaat bagi kami apalagi orderan sepi," ujar Lina dengan nada mengeluh.

Lina mengatakan bantuan sembako ini sesuatu yang sangat diharapkan bagi pengendara ojol.

"Kami sangat terbantu sekali. Terimakasih dan sukses selalu Polda Riau," pungkasnya.

Di tempat terpisah, wanita tangguh lainnya yang berprofesi sebagai jukir, Lidia, juga mendapat bantuan sembako.

"Alhamdulillah, terimakasih Ibu Polwan dan Polda Riau atas bantuannya. Semoga sukses selalu," tutupnya.