Jalan Provinsi di Pucuk Rantau Kuansing Rusak, Sejumlah Kendaraan Terjebak

Jalan-Rusak8.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Kondisi jalan Provinsi menuju sejumlah desa di Kecamatan Pucuk Rantau, Kabupaten Kuansing rusak parah. Saking parahnya jalan Provinsi yang masih jalan tanah lebih parah dari kubangan kerbau.


Sejumlah kendaraan yang melintas terpuruk dan harus ditarik menggunakan kendaraan lain. Bahkan kemacetan sempat terjadi pada ruas jalan yang berada tepat di Desa Kampung Baru Ibul.

Jalan Provinsi tersebut menghubungkan beberapa desa di Kecamatan Pucuk Rantau seperti desa Ibul, Kampung Baru Ibul, Sungai Besar, Sungai Besar Hilir dan Perhentian Sungkai.

"Kondisinya sudah lama rusak, sekarang makin parah karena sudah tiba musim hujan," ujar Kades Sungai Besar, Tamyis dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 21 Desember 2022.

Jalan tersebut kata Kades merupakan jalan Provinsi yang menghubungkan antar desa di Kecamatan Pucuk Rantau. Jalan tersebut juga menghubungkan dua Provinsi dari Riau menuju Sumatera Barat.

 


 


Kini akses jalan tersebut sulit dilalui. Kondisi jalan Provinsi yang masih jalan tanah ini dipenuhi lumpur sehingga setiap kendaraan yang melintas harus terpuruk.