Bukan Joker Poker, Inilah Nama KTV dan Pub Versi Pengelola

joker-poker2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tempat hiburan malam Joker Poker (JP) Pub & KTV Mendadak berubah nama menjadi Jerome Polossium. Ini diketahui saat manajemen memberikan keterangan pers terkait legalitas tempat hiburan tersebut.

 

Manajemen menampik nama tempat hiburan malam tersebut adalah Joker Poker. Mereka berkilah nama tempat usahanya adalah Jerome Polossium.

 

Sebelumnya, RIAU ONLINE mendapati surat dengan logo dan nama Joker Poker. Surat No.001/JP/PKU//VII/2022 perihal Permohonan Rekomendasi Izin Lingkungan RT/RW.

 

"Dengan Hormat, sehubungan dengan berlangsungnya proses pembangunan dan pengurusan izin tempat usaha kami, dengan ini kami meminta dukungan dan izin rekomendasi dalam rangka untuk pengurusan izin lingkungan baik dari tingkat RT/RW."

 

Surat tersebut ditandatangani oleh pengelola JP tanggal 13 Juli 2022, di Pekanbaru. Adapun surat itu ditujukan kepada Ketua RT 04/ RW 02 Tobek Godang di Pekanbaru.

 

RIAU ONLINE mencoba konfirmasi ke pihak manajemen terkait nama Joker Poker yg berubah jadi Jerome Polossium. Perwakilan manajemen JP, S Hondro menyebut bahwa surat itu bukan mereka yang mengeluarkan.

 


"Ini adalah orang yang lagi menyusup menyudutkan kita. Dari logo tidak sesuai dengan logo kita," kata S Hondro melalui pesan WhatsApp, Rabu 21 Desember 2022.

 

Sekjen DPP Ikatan Media Online (IMO) Riau ini menegaskan bahwa surat tersebut bukan dari pihak JP. "Kami pihak manajemen memastikan dan menegaskan bahwasanya surat tersebut sama sekali bukan dari kami," tegasnya.

 

Namun ia enggan memberikan kop surat yang melampirkan logo Jerome Polossium. S Hondro hanya mengirimkan poster saat keterangan pers pada Minggu 18 Desember 2022 dan foto logo JP Pub & KTV.

 

 

 

"Maaf itu aja. Jika ada pelanggaran hukum nanti saya serahkan sama penyidik, wartawan hanya menulis, jangan melebihi dari penegak hukum seperti penyidik," tukasnya.