Syamsuar Ajak Awak Media Nobar Piala Dunia Argentina vs Prancis Malam Ini

Argentina-vs-Prancis.jpg
(Liputan6.com/Abdillah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar, mengajak awak media baik cetak, elektronik, maupun online, untuk nonton bareng (nobar) final Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis nanti malam, pukul 22.00 WIB.

Lewat pengumuman yang tersebar di WhatsApp grup, mantan Bupati Siak itu mengundang awak media nobar final Piala Dunia di lingkungan Rumah Dinas Gubernur Riau.

"Bapak Gubernur Riau Syamsuar, mengundang rekan-rekan wartawan untuk nonton bareng final Piala Dunia antara Argentina vs Prancis di Balai Pelangi komplek Gedung Daerah, Pukul : 21.00 WIB," bunyi undangan tersebut, Minggu, 18 Desember 2022.

Tidak hanya Syamsuar, Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, juga mengundang masyarakat Pekanbaru untuk nobar final Piala Dunia di kediaman Wali Kota, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, nanti malam.

Piala Dunia 2022 Qatar memang telah mencapai puncaknya. Malam ini Argentina dan Prancis akan berhadapan dalam final pertandingan sepak bola akbar itu setelah melalui perjalanan panjang dari babak penyisihan grup.

Argentina berhasil menyingkirkan sejumlah pesaing tangguh, seperti Belanda dan Kroasia. Sedangkan Prancis mampu mengalahkan Inggris dan tim penuh kejutan, Maroko. Kini, Argentina dan Prancis akan bertanding untuk memperebutkan gelar tertinggi di jagat sepak bola.

Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Perancis akan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar, pada Minggu, 18 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.