Kades Mentayan Tak Ada Pesan Karangan Bunga, Tapi Dapat Undangan

Papan-bunga5.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

RIAU ONLINE,BENGKALIS-Kepala Desa Mentayan, Jalaluddin mengaku tidak memesan karangan bunga uutuk dipasang di pesta pernikahan muhammad Rahul, anggota DPRD RI yang digelar di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Sabut 17 Desember 2022.

Namun dia mengatakan mengetahui bahwa panitia peyelenggara pesta pernikahan Muhammad Rahul akan menyediakan papan bunga para kepala desa. Namun Jalaluddin mengaku enggan membayar karangan bunga tersebut.

"Soal pemasangan papan karangan bunga, kabarnya itu sudah diatur oleh panitia penyelenggara. Dan apakah ada karangan bunga dari saya sendiri tidak tahu karena saya tidak hadir. Kendatipun dipasangkan karangan bunga tersebut, kita tidak ada pesan tentu kita tidak akan mau bila disuruh membayarnya," pungkasnya.

Jalaluddin yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi kepala desa Se Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau mengatakan mendapatkan undangan resmi resepsi pernikahan politikus partai Gerindra tersebut langsung dan diantar ke kantor desa.

"Sama seperti kawan kawan kepala desa lainya, mendapatkan juga undangan resmi tersebut dan diantar langsung ke kantor desa," kata Jalaluddin dihubungi RIAUONLINE CO.ID, Sabtu 17 Desember 2022.

Dia membatah undangan yang diterima seluruh kepala desa tersebut bentuk simpatisan terhadap partai politik Gerindra.

"Kami terima undangan resmi tersebut, tapi bukan karena kami (kades) sebagai simpatis terhadap partai politiknya. Dan dengan adanya kesibukan dan kegiatan kawan kawan di desa, saya rasa banyak yang tidak dapat hadiri resepsi pernikahan ketua DPD Gerindra ini," tambah Jalaluddin.


 

 

 

Pun demikian, Jalaluddin saat ini sedang berada di Pekanbaru, Riau pun enggan memastikan untuk hadir di resepsi pernikahan ketua DPD Gerindra, Muhammad Rohul.

"Memang, saya sekarang berada di Pekan baru, tapi belum tahu ni, entah hadir apa enggak. Karena, kegiatan saya ke Pekanbaru dalam rangka mengambil bibit ke pemerintah provinsi Riau," ujarnya.