Kades Teratak Jering Kaget Karangan Bunga Atas Namanya Terpasang di Pernikahan Rahul

Papan-bunga6.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepala Desa Teratak Jering, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kabupaten Kuansing, Masri Aprilayanto mengaku tidak mengetahui kapan acara pernikahan Ketua DPD Gerindra Riau, M Rahul.

Meskipun ada papan bunga ucapan selamat atas pernikahan Rahul dan Syakinah terpasang di sekitar tempat acara, namun sang kades mengaku tidak ada mendapatkan undangan pesta perkawinan politisi Gerindra Riau tersebut.

"Tidak ada undangan," kata Masri dihubungi RIAUINLINE.CO.ID, Sabtu, 17 Desember 2022.

Masri sempat menanyakan dimana tepatnya papan bunga yang mengatasnamakan kades Teratak Jering terpasang.
"Dimana, kapan acaranya," kata Masri kebingungan ditanya ada papan bunga ucapan selamat yang mengatasnamakan Kades Teratak Jering.

Papan bunga ucapan selamat pernikahan Ketua DPD Gerindra Riau, Rahul dari sejumlah Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) terpasang disekitaran tempat acara, Sabtu, 17 Desember 2022.

Sejumlah Kades yang terpantau memasang papan bunga ucapan selamat ada Kades Sungai Sorik yang kini dijabat Penjabat Kades yang merupakan oknum PNS.

"Saya tidak kades lagi bang, kini dijabat oleh Pj pak Berlian," ujar mantan Kades Sungai Sorik, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Sariono dihubungi Sabtu, 17 Desember 2022.


 

 

Kades Tanjung Pisang KHS, Kasriadi yang dihubungi, namun meskipun nomor handphone aktif tapi belum ada jawaban.

Sementara Ketua Forum Kades se-Kuansing Solahuddin mengaku tidak ada intruksi untuk memasang papan bunga pada pernikahan Ketua DPD Gerindra Riau, Rahul. "Tidak ada intruksi," kata Dia.