Jumat Berkah, Polsek Mandau Santuni Warga Kurang Mampu

Jumat-berkah-polsek-mandau.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, MANDAU - Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, Polres Bengkalis memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat, 16 Desember 2022.

Kegiatan ini dalam rangka menjalankan program Jumat berkah. Juga bentuk wujud keberadaan polisi sebagai melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama.

"Jumat barokah yang dilakukan ini merupakan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu. Dan diharapkan, sedikitnya dapat bantu mengurangi beban hidup masyarakat," kata Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat.

Melalui bantuan sembako ini, mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis ini menambahkan. Pihaknya ingin menanamkan kesadaran kepada anggota polisi bahwa seluruh hara yang dimiliki ada sebagian hak mereka yang membutuhkan.

"Idealnya sebagai bentuk memupuk serta menanamkan jiwa keikhlasan kepada seluruh anggota," imbau AKP Hairul Hidayat.

Bantuan sembako diterima oleh warga bernama Marihot Tambunan (58) di kediamannya, Jalan Sempurna, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau.

Marihot Tambunan (58) pun tidak dapat menutupi rona bahagia saat empat personil Polsek Mandau tersebut mendatangi kediamannya.

"Terima kasih kepada Polsek Mandau atas bantuan sembako kepada keluarga saya. Semoga Tuhan lah yang membalas atas kepedulian dan kebaikan bapak dan ibu dari Polsek Mandau,' ujarnya.