Catat Tanggalnya, Kejar Hadiah Menarik di Anniversary The Premiere Hotel

The-Premiere-Hotel-Pekanbaru2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Memeriahkan hari jadi yang ke-12 tahun, The Premiere Hotel Pekanbaru kembali mengadakan car free day (CFD), zumba party dan fun games di depan hotel yang menjadi lokasi CFD, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Minggu 18 Desember 2022. 

 

Acara yang berlangsung pukul 06.30 WIB hingga 09.00 WIB tersebut akan dimulai dengan opening ceremony dilanjutkan dengan pemanasan ringan Zumba yang diselingi oleh Anniversary Ceremony.

 

Public Relation Manager The Premiere Hotel, Sylvia Eka Apriensy mengatakan di acara Anniversary Ceremony ini tentunya akan diisi dengan berbagai keseruan. 

 

“Nantinya akan ada pelepasan perjalanan arak-arak kapal tumpeng, pemotongan tumpeng oleh manajemen dan pelepasan balon 12. Kemudian zumba akan kembali dilanjutkan setelah Anniversary Ceremony selesai,” ujar sylvia, Jumat 16 Desember 2022. 


 

Ia menjelaskan, di saat zumba berlangsung bakal diadakan lomba ludo yang dibanjiri dengan hadiah-hadiah menarik. Disusul perlombaan ping pong dan pemenangya bisa membawa pulang voucher kamar. 

 

“Selain itu, kami juga mengagendakan pembagian bubur kacang hijau sebanyak 1.000 gelas, pembagian balon Premiere dan cek kesehatan gratis yang didukung oleh RS Ibu Anak Zainab," tukasnya 

 

 

Sementara, arak-arakan kapal tumpeng tersebut nantinya akan menepi kembali ke The Premiere Hotel Pekanbaru dan bisa nikmati bersama. 

 

"So, jangan sampai kelewatan momen seru CFD kali ini bersama The Premiere Hotel Pekanbaru. Setting alarm mu H-1 untuk pengingat acara seru ini. Sehat badannya, asik sarapannya dan hepi bawa pulang hadiah-hadiah gamesnya,” pungkasnya.